Pages

mohon maaf, dikarenakan saya sedang sibuk, jadi blog ini untuk saat ini belum di update dan mohon maaf jika ada komentar2 yang belum terjawab.

Rabu, 14 November 2012

Download CFW PPM Custom Nokia C3 - BlackBerry Style

Hallo sahabat setia nokia c3.. ane dapet ppm custom lagi nih, yaitu ppm custom blackberry style.. jadi hp nokia c3 kita akan menjadi seperti hp blackberrry pada umumnya. Langsung saja biar jelas lihat screenshoot berikut



Gimana? keren kan.. hehe,, langsung saja sedot gan,,

Pengumuman : cfw ini masih ada eror pada kalendernya, jadi masih ada kekurangannya.. tidak disarankan untuk memakai cfw ini thanks..

link download deleted

Cara pemakaiannya bisa lihat disini

sumber : kharis.web.id
.... jika ada link download yg eror atau sudah diremove segera lapor lewat komentar dibawah yaa.. nanti akan saya reupload link nya.. makasih.. jika ada pertanyaan silakan lewat komentar..

11 komentar:

  1. palsuuuu...cfw palsuuu tu cuman theme az...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ane si percaya, liat aja pada fornt yang digunakan ..
      kalo theme pasti pake fornt defaultnya, tapi liat yang diatas itu mah bukan fornt default .
      liat-liat mas ..

      Hapus
  2. atas gw maho

    sudah gratis koment gk penting

    BalasHapus
  3. cara downloadnya gmana

    BalasHapus
  4. mana link downloadnya gan ?

    BalasHapus
  5. gan PPM BB nya uplod lagi dong........... keren tu.....
    udah ter remove uplod lg gan

    BalasHapus
  6. boss buatin ppm untuk x2-00 dong

    BalasHapus